Cara mengobati ketergantungan obat kimia

Cara mengobati ketergantungan obat kimia, yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Blueberry Concentrate dari Green World Global. Obat herbal tersebut tersebut tersedia di toko RANA, Kami agen resmi TERPERCAYA untuk pemesanan dan pengiriman obat herbal keseluruh penjuru kota yang ada di Indonesia. Beralamat di Perum Wijaya Permai 2 Permai 2 Blok B No. 07 Kecamatan Tawang Tasikmalaya, pesan lebih dari 1 botol hemat !!

Ketergantungan obat kimia

obatkimiaKita sudah terbiasa mengkonsumsi obat yang terbuat dari bahan kimia, tanpa perlu resep dokter, karena sangat mudah untuk membelinya, bagaikan membeli permen. Di warung kecil atau toko pun, banyak yang menyediakan obat-obatan yang mengandung bahan kimia.

Jika anda terlalu sering mengkonsumsi obat-obatan yang terbuat dari bahan kimia, maka dalam jangka waktu yang panjang justru dapat membahayakan kesehatan anda.

Bahaya dari obat yang mengandung bahan kimia :

  • Menimbulkan penyakit jantung sampai kematian
  • Ketergantungan obat kimia tertentu
  • Menimbulkan kerusakan pada hati
  • Penyakoit pernapasan atau asma
  • Sakit pinggang dan ginjal
  • Merusak sel sel tubuh
  • Susah tidur

Cara mengobati ketergantungan obat kimia

Untuk membantu mengobati dari ketergantungan penggunaan obat-obatan kimia, yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Blueberry Concentrate dari Green World Global. Obat herbal tersebut terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan alami berkhasiat yang diformulasikan secara khusus oleh para profesor yang ahli dibidangnya dengan teknologi canggih modern.

blueberry-concentrate1Harga resmi : Rp. 1.200.000,- perbox belum termasuk ongkos kirim
Komposisi : Asam amino, protein, asam folat, serat, vitamin A, C, E, SOD, flavonoid, Fe, Zn, K, Ca, dan mineral lain, Antochyanin termasuk Malvidin, Peonidin, Petunidin, Cyanidin, Myricetin, dan 15 jenis antioksidan lainnya.
Isi : 10 botol

Khasiat utama:

  • Menjaga fungsi otak.
  • Membuang zat racun dari dalam tubuh.
  • Memperbaiki sel yang terluka dan membantu pemulihan kesehatan.
  • Melawan penuaan dan penurunan fungsi sel, jaringan, dan organ tubuh.
  • Mengatasi diabetes, kanker, saluran pernapasan kronis, dan penyakit hati.
  • Membersihkan radikal bebas, menjaga kinerja normal sel dan metabolisme tubuh.
  • Melindungi sel dan DNA dari kerusakan, meningkatkan kemampuan jaringan untuk melakukan regenerasi.
  • Mengatasi penyakit pembuluh darah jantung dan otak (hipertensi, gula darah tinggi, kolesterol, stress oksidatif).

Obat herbal Blueberry Concentrate dari Green World Global dapat dikonsumsi oleh : Semua orang
Aturan konsumsi : 1 botol sehari

Testimoni

deden

Nama : Bapak Deden
Profesi : Guru SMP Rangkasbitung
Keluhan : Ketergantungan obat kimia selama 12 th

Saya sebelumnya menderita penyakit AVM (kerusakan klenjar otak saraf kiri) dan sudah mengkonsumsi obat rurin selama 12 thn , kalau saya tdk minum obat maka saya tidak bisa tidur.

1 bulan lalu teman saya sesama guru di Rangkas memperkenalkan produk Blueberry Concentrate dan alhamdulillah setelah konsumsi 1 kotak ketergantungan obat tersebut akhirnya hilang.

Dan efek dari obat kimia tersebut jug membuat lambung saya kronis tapi sejak saya konsumsi chitosan dan gastrik untuk lambung, sakit lambung saya hilang dan sampai saat ini. Alhamdulillah saya sehat dan sekarang bisa menikmati sambal lagi.

Pesan sekarang dan rasakan khasiatnya

Cara pemesanan

Obat herbal Blueberry Concentrate yang asli dan original bisa anda pesan langsung di toko RANA. Kami agen resmi TERPERCAYA yang siap melayani pengiriman obat herbal keseluruh penjuru kota yang ada di Indonesia dengan JNE atau POS. Untuk pemesanan caranya mudah, kirimkan PESAN kepada kami melalui SMS, BBM, WA, LINE dengan mencantumkan kode resmi SN-BLUC seperti contoh yang ada dibawah ini.

Format pesan:

SN-BLUC : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP

Contoh pemesanan 2 BOX :

SN-BLUC : 2 BOX : Rissa ulfah : Jl. Mawar kel. Setiaraya Kec. cilembang Kota Bandung : 085223169***

Kirimkan ke kontak di bawah

  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
  • 0877-2525-0882 (XL)
  • 7ED6DD49 (PIN BB)
  • Toko Rana di Facebook

Setelah anda mengirimkan pesan seperti diatas, kami akan langsung membalasnya dengan total harga yang harus anda bayarkan beserta nomor rekening (yang beratasnamakan Rubi Andriani) dan cara pembayarannya.

NB: Jika anda memesan dalam jumlah BANYAK, maka anda akan menghemat ongkos kirim dan akan mendapatkan DISCOUNT (potongan harga)

SN-BLUC harus ada dan wajib DICANTUMKAN

PERINGATAN !! Apabila 3 hari setelah barang diterima belum melakukan pembayaran, anda akan terkena SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu, kami akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.

  • Untuk mengecek status pengiriman, kami akan memberikan nomor Resi JNE nya melalui SMS, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
  • Anda bisa menghubungi kami di 0823-1700-2919 untuk konsultasi gratis mengenai penyakit Anda.

Pesan lebih dari 1 botol HEMAT

Sebelum konsumsi baca aturan pakai

Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda berbelanja secara online di toko RANA 🙂

By: